Menu Sahur dan Buka Puasa Instan + Irit Saat Ramadan 2019

Selamat datang di Al Fath Blog. Jika disaat  lagi males masak atau waktu masak yang sedikit, Anda bisa membuat menu sahur berikut ini yang pastinya cepat dan gampang. Check it out!

Biar lebih cepet, aku suka motonginnya malem, jadi pas dini harinya tinggal cemplung-cemplungin aja.

Bsca Juga: Inilah Menu Sahur Praktis dan Gampang Dibuat Sehat

1. Omelette Keju SosiS

     Ini kesukaan si kakak bangeet. Dimakan tanpa nasi juga oke nih buat sahur, karena kalo makan nasi kan suka bikin cepet laper tuh. Sementara gizinya udah lengkap nih disini, ada protein dari telur, ada paprika, ada sayur, dan ada daging dari sosisnya. Komplitt! Cocok buat sahur soalnya makan sahur perlu gizi yang komplit kan.

2. Kentang Daging Oven

     Ini juga kesukaan kakak Kayla. Bisa dimakan tanpa lauk lagi, soalnya udah lengkap dengan daging, bisa juga ditambah sayur. Masaknya cepet dan gampang luar biasa.

3. Mie Brokoli Daging

Bicara gizi, ini juga sama komplitnya. Ada manfaat  sayur dari wortel dan brokoli, ada juga dagingnya. Bisa ngenyangin juga karena ada mie-nya.

4. Piscok Meler

Ada menu snack nyempil nih. ahaha. Menu ini juga kesukaanku soalnya udah gampang, enak bangeet juga. Biasanya buat ngemil waktu buka. Tapi ngemil sahur juga seru, karena cepet bikinnya.

Video Lengkap



Itulah Menu Buka dan Sahur Puasa Instan + Cepat Dibbuat Saat Ramadan 2019 semoga bermanfaat. Video dan artikel ini bersumber dari https://www.youtube.com/watch?v=MTRtYA6Q2C4

Belum ada Komentar untuk "Menu Sahur dan Buka Puasa Instan + Irit Saat Ramadan 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel